Pasca Penetapan Pimpinan DPRD dari PPP, dr. Rusli Optimis PPP Kuasai Gorontalo

 TATIYE CHANNEL (GORONTALO) – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya mengeluarkan Surat Keputusan terkait siapa yang akan menduduki pimpinan di DPRD baik ditingkat Provinsi maupun kabupaten Kota.

Penentuan tersebut mendapatkan respon positif dari salah satu kader Partai PPP yang pada Pemilihan Walikota kemarin diusung sebagai Calon Wakil Walikota Yakni dr. Rusliyanto Monoarfa. “4 Aleg yg telah di tetapkan adalah kader-kader terbaik partai yang telah berjuang membesarkan partai dan eksistensinya sudah terukur” Ungkap dr.Rusliyanto Monoarfa saat di Hubungi Via WhatsApp, Senin (15/7).

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango  Rusli Monoarfa menyatakan bahwasanya Kiprah keempatnya tidak di ragukan lagi. Selain itu mereka adalah pimpinan atau elite partai pada daerah masing- masing. ” Mereka telah melewati berbagai tahapan Sehingganya Posisi pimpinan DPRD sudah layak untuk mereka duduki ” Ujar Rusliyanto.

Ruslipun Berharap kepada para Aleg yg terpilih agar konsisten dan berbuat yg terbaik bagi rakyat. Penuhi semua janji dan program agar rakyat merasa senang serta melakukan hal-hal positif untuk meningkatkan kinerja sebagai anggota dewan. ” Tunaikan Janji Kampanye, Agar Kedepan Partai PPP bisa menjadi penguasa di Gorontalo” Tandas Rusli dengan nada optimis.

Keyakinan Mantan Aleg DPRD Provinsi tersebut tentunya berdasarkan Fakta, Pasalnya melihat struktur Pimpinan DPRD yang telah ditunjuk oleh DPW PPP begitu berpotensi, di Kabupaten Bone Bolango ada Azan Piola yang ditunjuk sebagai Wakil Ketua DPRD, Dengan kembalinya Azan Piola di parlemen Tilong Kabila kejayaan PPP pada tahun 2014 kemarin pasti akan terulang kembali. (Zul)

Exit mobile version