Pasca HS Mundur, Golkar Gorut Ditarget 30 Hari Laksanakan Musdalub

TATIYE.ID (GORONTALO) – Setelah menerima surat pengunduran diri Ketua DPD Partai Golkar Gorut, Hamzah Sidik, pimpinan DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo langsung bertindak cepat, menindaklanjuti perihal tersebut.

“Hari ini (Senin, 13/2) kami terima suratnya, maka paling lambat besok kami sudah balas surat tersebut. Dan kami akan bertindak cepat, melakukan hal yang perlu dilakukan untuk menormalkan jalannya organisasi di Golkar Gorut. In Syaa Allah kami akan segera menunjuk pelaksana tugas (Plt) untuk mempersiapkan pelaksanaan Musdalub di Golkar Gorut,” ujar Sekretaris DPD Partai Golkar Gorontalo, Paris RA Yusuf, usai menerima surat pengunduran diri Hamzah Sidik.

Ditanya soal siapa yang bakal menjadi Plt Ketua Golkar Gorut, Paris menyebut nama mantan Ketua Partai Golkar Gorut, Thomas Mopili.

“Kemungkinan Pak Thomas yang akan ditunjuk sebagai Plt Ketua Golkar Gorut. Karena beliau adalah pengurus DPD partai Golkar Provinsi yang juga merupakan mantan ketua Golkar Gorut. Kita tunggu saja keputusan pak Ketua (Ketua DPD Partai Golkar Gorontalo, Rusli Habibie),” sambung Paris.

Paris menambahkan, nantinya Plt Ketua Golkar Gorut akan diberi mandat melaksanakan Musdalub Golkar Gorut.

“Pastinya, nanti Plt Ketua Golkar Gorut akan diberi tugas mempersiapkan dan melaksanakan Musdalub Golkar Gorut. Paling lambat 30 hari setelah surat pengunduran diri ini diterima. Yang pasti, sebelum masuk Bulan suci Ramadhan, Golkar Gorut sudah ada ketua dan pengurus yang baru,” pungkasnya.

Exit mobile version