Pasca Diterpa Pandemi Covid, INKANAS Gorontalo Kembali Gelar Gashuku

TATIYE.ID (SPORT) – Perguruan karate INKANAS Gorontalo kembali menggelar Gashuku atau latihan bersama setelah dua tahun terakhir terpaksa absen karena Pandemi Covid.

Sebanyak lebih kurang 150 orang karateka ikut ambil bagian pada Gashuku yang dilaksanakan di SMK 1 Limboto dengan dipimpin langsung Ketua Majelis Sabuk Hitam (MSH) INKANAS Gorontalo, Sensei Ricky Dama.

“Latihan bersama ini bertujuan sebagai ajang silaturahim setelah lebih kurang 2 tahun giat ini belum bisa dilaksanakan akibat Pandemi Covid,” tutur Sensei Ricky Dama, Ahad (9/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut Ketua MSH INKANAS selain memberikan materi teknik karate juga memberikan motivasi kepada atlet-atlet INKANAS agar tetap semangat latihan, dan mengasah ilmu karatenya dengan latihan yang keras, agar kedepan bisa berprestasi ditingkat Nasional & Internasional.

“Hanya dengan latihan yang keras dan terprogram disertai pelatih yang selalu mengupdate perkembangan tekhnik-tekhnik karate moderen agar kita bisa mewujudkan segala impian kita untuk mencapai prestasi tertinggi,, dan itu sudah kita buktikan” ujar Ricky Dama yang juga Pelatih Nasional dan pernah tergabung sebagai Pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Hadir dalam Gashuku selain anggota MSH INKANAS, seperti Senpai Andi Ntea, Ralianto Mamonto, Evi Hinta, Ferry Dama, Ferry Syafar,Agus Neno, Eko Cahyo, Andre Muchlis, Rio, Richaldy dan Fenti Gude mantan atlet PON 2008 karate Provinsi Gorontalo. (*)

Exit mobile version