Partai Golkar Boalemo Gelar Vaksinasi Massal, Ini Pesan Lahmudin Hambali untuk Masyarakat

TATIYE.ID (BOALEMO) – Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Boalemo menggelar vaksinasi massal di Desa Tabulo, Kecamatan Mananggu Kabupaten Boalemo, Sabtu (04/12/2021).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan Partai Golkar terhadap program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan juga untuk mencapai target herd immunity.

Vaksinasi yang dirangkaikan dengan kegiatan bakti sosial itu dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Boalemo yang juga Ketua DPD Golkar Boalemo, Lahmudin Hambali.

Kegiatan tersebut di hadiri Camat Mananggu Sumantri Karim, Kades Tabulo, Kepala Puskesmas Mananggu, Sekretaris DPD Golkar Boalemo Djafar Latip Kilo dan jajaran pengurus DPD Golkar Boalemo, anggota Fraksi Golkar Boalemo, Ketua Golkar Kecamatan serta kader dan simpatisan.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Boalemo, menyampaikan bahwa kegiatan yang diselenggarakan DPD Partai Golkar Boalemo ini mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah Kecamatan Mananggu, Pemdes Tabulo, Puskesmas Mananggu serta respon positif dari masyarakat Mananggu khususnya masyarakat Desa Tabulo.

“Dukungan itu terlihat dari antusiasnya masyarakat mengikuti kegiatan vaksinasi COVID-19 dan bakti sosial pembagian beras,” kata Lahmudin.

Lanjut Lahmudin, dirinya menghimbau kepada masyarakat yang telah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Vaksinasi yang dilaksanakan ini sebagai upaya Pemerintah agar masyarakat terhindar dari penyebaran virus Covid -19 dan memiliki kekebalan tubuh dari penularan Covid-19,” pungkasnya.(**)

Exit mobile version