Partai Golkar Boalemo Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

TATIYE.ID (BOALEMO) – Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Boalemo menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim piatu bertempat di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Boalemo, Kamis (29/04/2022).

Sebanyak 34 orang anak-anak yatim piatu hadir pada kegiatan tersebut, masing masing berasal dari panti asuhan Siti Rawi Kecamatan Tilamuta dan Panti Asuhan Hidayatullah Kecamatan Botumoito.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh puluhan ibu-ibu kaum dhuafa yang berasal dari sejumlah desa se Kecamatan Tilamuta.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD II Golkar Boalemo, Lahmudin Hambali memberi bingkisan kepada anak yatim-piatu dan kaum dhuafa sekalikgus membagikan minyak goreng kemasan.

Lahmudin mengatakan bahwa kegiatan tersebut telah menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh Partai Golkar pada setiap bulan suci ramadhan

“Acara ini merupakan agenda rutin dilaksanakan Partai Golkar. Namun tahun lalu agenda ini tidak sempat dilaksanakan karena masih pandemi Covid-19,” ucap Lahmudin.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada anak-anak panti asuhan dan kaum dhuafa yang telah menghadiri undangan buka bersama di hari ke-27 Ramadhan 1443 H.

“Kami juga mengucapkan permohonan maaf apabila Partai Golkar selama berkarya di tahun ini belum sempat memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat kabupaten Boalemo, partai golkar akan selalu mengawal seluruh program-program pemerintah yang berpihak kepada rakyat,” tambahnya.

“Partai Golkar akan terus memberikan masukan-masukan kepada pemerintah khususnya untuk memperhatikan panti asuhan yang berada di daerah Boalemo, termasuk janda-janda ini menjadi tanggung jawab Negara,” tutupnya.

Exit mobile version