Paris Yusuf Apresiasi Bupati Nelson Yang Inisiasi Konsultasi Publik

TATIYE.ID (GORONTALO) – Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris RA Yusuf menyatakan apresiasinya terhadap inisiasi Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo, yang melaksanakan konsultasi publik rancangan awal RKPD tahun 2024. Acara ini dirangkaikan dengan pembukaan reses DPRD Provinsi Gorontalo khususnya yang berasal dari Dapil Kabupaten Gorontalo.

Pada acara yang dilaksanakan di Gedung Misfalah Limboto ini, 15 Anggota DPRD Provinsi Gorontalo dari dua Dapil yang ada di Kabupaten Gorontalo.

Saat memberikan sambutan, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris RA Yusuf mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi inisiatif dari Bupati Nelson Pomalingo yang mempertemukan pihaknya dengan jajaran pemerintahan Kabupaten Gorontalo, mulai dari unsur OPD hingga pemerintah Desa dan Kelurahan se Kabupaten Gorontalo.

“Ini adalah momentum yang luar biasa. Karena ini adalah kali pertama yang dilaksanakan sepanjang sejarah kami menjadi anggota DPRD Provinsi Gorontalo, maka tentu kami sangat mengapresiasi langkah Pak Bupati dan jajarannya. Apalagi kami saat ini memasuki masa reses pertama di tahun 2023,” ujar Paris yang dalam sambutannya mengundang gelak tawa karena disampaikan dengan cara jenaka namun muatannya serius.

Lebih lanjut, Paris mengatakan, usulan dan aspirasi yang disampaikan oleh jajaran pemerintah Kabupaten Gorontalo ini akan dipilah berdasarkan komisi yang ada di DPRD Provinsi Gorontalo. Selanjutnya, usulan tersebut akan diboboti oleh anggota DPRD Provinsi menurut kesesuaian finansial dan regulasi yang berlaku. (***)

Exit mobile version