Paris Pantau Penyaluran Bantuan di Asrama Huyula Manado

TATIYE.ID (GORONTALO) – Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris RA Jusuf memantau penyaluran bantuan yang didistribusikan ke Asrama Huyula Provinsi Gorontalo di Kota Manado, Sulawesi Utara, Rabu (27/10/2021).

“Saya sengaja melakukan kunjungan kerja ke sini untuk melihat bantuan yang diberikan Pemprov Gorontalo, dan Alhamdulillah itu telah terealisasi dalam konteks hibah melalui Biro Umum Provinsi Gorontalo,” kata Paris.

Berdasarkan hasil pembicaraan bersama pengurus asrama, Paris mengaku, bantuan tersebut telah sepenuhnya diterima oleh pihak asrama dan telah sesuai dengan harapan mereka.

“Meski demikian, fasilitas berupa kelengkapan asrama masih harus kita support. Dan InsyaAllah tahun depan hal-hal yang masih perlu dibenahi akan kita tindaklanjuti untuk memenuhi kelengkapan asrama tersebut,” jelasnya.

Bantuan untuk kelengkapan asrama dijelaskan Paris tak lepas dari anggaran Provinsi Gorontalo, sehingga harus didasari pada kemampuan daerah dengan adanya refocusing dan relokasi anggaran akibat covid-19.

“Harus dipahami, bantuan ini baru sekedar tahap-tahap awal, namun kami syukur para mahasiswa turut memaklumi keadaan saat ini,” tutur Paris.

“Pada prinsipnya asrama ini sudah bagus, aula sudah ada dan sudah mereka (mahasiswa) manfaatkan, hanya saja masih perlu ada kelengkapan seperti sound system. InsyaAllah kedepan ini kita akan penuhi setelah kita berkoordinasi dengan Biro Umum,” pungkasnya.

Exit mobile version