Paris Jusuf Ucapkan Terima Kasih Atas Pengabdian Irjen Pol. Helmy Santika

Tatiye.id (Deprov) – Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf menyampaikan terima kasih kepada Irjen Pol. Helmy Santika, atas dedikasi dan pengabdian yang dilakukan selama kurang lebih sembilan bulan melaksanakan tugas sebagai Kapolda Gorontalo.

“Banyak hal yang telah dilakukan oleh Kapolda lama, yakni beliau membangun komunikasi dengan semua elemen, tokoh-tokoh agama, mahasiswa, LSM, kegiatan-kegiatan kemasyarakatan, kegiatan kegiatan sosial, terutama kegiatan untuk menyelesaikan pandemi,” ungkap Paris usai menghadiri pisah sambut, Senin (03/04/2023).

Sementara itu, Ia juga meminta kepada seluruh elemen dan lembaga terkait, untuk mensupport Kapolda yang baru dalam menjalankan tugas di Serambi Madinah.

“Kapolda yang baru perlu kita support, dan perlu kita berikan masukan-masukan, dan kita dukung agar supaya beliau sukses di daerah ini,” ucap Paris.

Diketahui, untuk Kapolda yang baru resmi dijabat oleh Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol yang sebelumnya menjabat sebagai Widyaiswara Kepolisian Utama Tingkat I Sespim Lemdiklat Polri. Sedangkan Kapolda Gorontalo lama, Irjen Pol Helmy Santika mendapat amanah baru sebagai Kapolda Lampung.

Exit mobile version