Paris Jusuf Tinjau Gedung Asrama Mahasiswa Gorontalo di Manado

Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris RA Jusuf saat berdialog bersama mahasiswa Gorontalo di Manado. Foto: Ferdi.

TATIYE.ID (DEPROV) – Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris R.A Jusuf meninjau langsung gedung asrama mahasiswa Gorontalo di Jl. Sudirman 2 No.12, Pinaesaan, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara.

Paris yang didampingi aleg Deprov, Oktohari Dalango dan staf Sekretariat DPRD, berpesan kepada penghuni asrama untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan dan sering memperhatikan protokol kesehatan.

“Kebersihan lingkungan asrama/mess harus tetap dijaga, apalagi ditengah kondisi pandemi covid-19 saat ini,” ungkap Paris Jusuf.

Meski bangunannya tampak sederhana, namun kata Paris, fasilitas yang ada di asrama tersebut cukup mumpuni dengan tersedianya satu ruang pertemuan dan 24 kamar yang rata-rata kamar diisi 2-3 orang.

“untuk saat ini, kami melihat hanya ada sekitar 12 orang mahasiswa Gorontalo yang menempati asrama tersebut,” terang Paris.

Paris juga mengaku menerima beberapa keluhan dari mahasiswa Gorontalo, Keluhan itu diantaranya minimnya kursi tamu, kursi pertemuan, sound system rapat dan kipas angin.

“Atas keluhan-keluhan mahasiswa di sini tentu kita cermati bersama, bagaimana kita menganggarkannya nanti,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version