Paris Djali Minta Pemda Bonebol Benahi Sektor Pariwisata

TATIYE.ID (BONEBOL) – Anggota DPRD Bone Bolango, Paris Djali meminta pemerintah daerah melalui dinas terkait dapat membenahi kembali objek-objek wisata unggulan daerah, terutama dari segi kebersihan dan ketersediaan fasilitas penunjang.

Pasalnya, sektor pariwisata merupakan salah satu fokus pemerintah dalam menunjang pembangunan dan menjadi daya tarik tersendiri dalam mendulang pendapatan daerah.

“Sektor pariwisata ini menjadi salah satu fokus utama pemerintah, untuk menunjang pembangunan dan merupakan aset daerah dalam meningkatkan PAD” ujarnya.

Di daerah ini ada beberapa destinasi wisata yang bisa menarik minat para pengunjung. Paris menyebut seperti objek wisata Botutonuo dan Hiu Paus. Hingga saat ini kata dia, objek wisata tersebut menjadi kebanggaan masyarakat Provinsi Gorontalo. Ketika libur tiba, objek wisata tersebut selalu dipadati oleh para pengunjung.

“Potensi seperti itu yang harusnya terus dimanfaatkan. Oleh karena itu, kebersihan dan sarana prasarananya harus dipeliharan, jika perlu harus terus dikembangkan. Agar lebih menarik minat para wisatawan” tandasnya. (**)

Exit mobile version