Paris Djali Apresiasi Gerak Cepat Pemkab Bonebol Soal Penanggulangan Kemiskinan

TATIYE.ID (BONEBOL) – Gerak cepat pemerintah daerah dalam memenuhi kebutuhan masyarakat melalui program unggulan Bupati Hamim Pou dan Wakil Bupati Merlan Uloli (HPMU) mendapat apresiasi dari Anggota DPRD Bone Bolango, Paris Djali.

Politisi Partai NasDem menilai, kinerja pemerintah yang dimotori paket HPMU melalui program unggulan, khususnya pada program percepatan penanggulangan kemiskinan di desa, sangat berdampak dan memberikan kontribusi terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Untuk lebih memaksimalkan program unggulan tersebut, maka OPD dilingkup Pemkab Bonebol diharapkan dapat memacu kinerja masing – masing sesuai tupoksi” ujarnya.

Disamping itu Paris menambahkan, di awal tahun ini pemenuhan kebutuhan masyarakat harus selaras dengan realisasi pekerjaan. Tak hanya sekedar realisasi pekerjaan fisik saja, namun hal lain yang dapat mendorong capaian target seperti pelayanan, target pendapatan dan lain sebagainya.

“Untuk itu di awal tahun ini, realisasi pekerjaan diharapkan terus diupayakan selesai sesuai waktu yang telah ditentukan. Dan kami di DPRD Bonebol akan terus mengawal program unggulan pemerintah dalam memenuhi kebutuhan masyarakat” tandasnya. (**)

Exit mobile version