Paris Apresiasi Peran TNI Bantu Penanganan COVID-19

Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf (kanan) usai menghadiri upacara peringatan HUT ke-76 TNI.

TATIYE.ID (GORONTALO) – Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf mengapresiasi peran TNI dalam membantu penanganan covid-19 di Gorontalo. Hal itu ia ungkapkan usai menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-76 TNI di Markas Komando Resort Militer (Makorem) 133/ Nani Wartabone, selasa (5/10/2021).

Paris menyebut, di usia Yang ke-76 Tahun. TNI tidak hanya menjaga pertahanan dan ketahanan negara, tapi turut memberikan solusi dan ikut menyelesaikan masalah pandemi covid-19.

“Saya mengapresiasi kinerja TNI sebagai garda pertahanan negara. Khususnya dalam dua tahun terakhir, seluruh jajaran TNI turut membantu Pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19,” ungkap Paris

Peran aktif TNI juga memiliki citra yang sangat tinggi bagi kalangan publik. beragam kegiatan yang bermanfaat bagi warga terus digalakkan dan mendapat tingkat kepuasan yang tinggi dalam penanganan Covid-19.

“Banyak masyarakat yang merasa terbantu dengan upaya-upaya yang dilakukan TNI. Selain membantu pembagian kebutuhan pokok bagi masyarakat, peran TNI pada program vaksinasi Covid-19 juga sangat besar. Bukan hanya sekadar menyelenggarakan vaksinasi massal, tapi melakukan sistem jemput bola untuk memvaksinasi warga,” tandasnya.

Exit mobile version