Paris Apresiasi Capaian Vaksinasi di Gorontalo Meningkat

TATIYE.ID (GORONTALO) – Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf mengapresiasi langkah forkopimda untuk mempercepat capaian vaksinasi di Provinsi Gorontalo. Pasalnya, dalam sepekan ini capaian target vaksinasi di Gorontalo meningkat dengan cukup pesat.

“Saya mensupport dan mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan baik secara teknis maupun strategis untuk mempercepat vaksinasi. Sebab, ini tak lepas dari kesungguhan pak gubernur bersama forkopimda, untuk melaksanakan tugas-tugas vaksin ini,” ungkap Paris saat mengikuti rapat forkopimda secara virtual, Senin (13/9/2021).

Paris juga mengatakan, untuk mensukseskan target capaian vaksinasi di kabupaten/kota, butuh peran bupati dan wali kota untuk terus memantau pelaksanaan vaksin di tingkat desa.

“Tentunya pelaksanaan vaksin didesa ini perlu kita pantau dan tindak lanjuti, karena peran camat dan kepala desa untuk terus menggelar vaksin dan sosilasi yang akan menentukan tingginya capaian vaksinasi di daerah,” ungkap Paris.

“Kita juga perlu mendekatkan vaksin ini ke masyarakat, entah masyarakat yang ke puskesmas ataupun sebaliknya. Saya kira pemerintah yang bersangkutan yang lebih tau tentang strategi tersebut,” sambungnya.

Exit mobile version