Para Caleg PPP di Boliyohuto Cs Solid Dukung dan Kampanyekan Fory Naway

Suasana kampanye tatap muka di Kecamatan Tolangohula, Kamis (11/1/2023). Foto Isal/Tatiye.id

TATIYE.ID (POLITIK) – Seluruh Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Gorontalo dari Dapil Boliyohuto Cs begitu solid mendukung serta mengkampanyekan Prof. Fory Armin Naway untuk menuju Senayan.

Hal ini dibuktikan pada kampanye tatap muka di Desa Tamaila, Kecamatan Tolangohula, Kamis (11/1/2024).

Safrudin Mangopa, Caleg DPRD Kabupaten Gorontalo nomor urut satu, (foto Isal/Tatiye.id)

Dibawah komando ketua pemenangan PPP di Boliyohuto Cs, Haji Usman Tahir Rajak, para Caleg DPRD Kabupaten Gorontalo ini dari nomor urut satu hingga nomor urut delapan secara bergantian mengkampanyekan Fory Naway untuk DPR RI dari PPP.

Ketua pemenangan PPP dalam pemilu 2024 di Boliyohuto Cs, Haji Usman Tahir Rajak, (foto Isal/Tatiye.id).

Berikut ini para Caleg yang mengkampanyekan Fory Naway yakni, Safrudin Mangopa, Asmun Tanua, Abdul Razak Kanon, Wahid Badu, Fujiati Duawulu, Rukiah Pongoliu, dan Yusuf Pasune.

“Pemilih di Kabupaten Gorontalo merupakan pemilih terbanyak di Provinsi Gorontalo. Kenapa tidak kita mengantarkan orang asli kabupaten untuk duduk di Senayan. Maka dari itu, mari kita dukung ibu Prof. Fory Naway menjadi wakil kita di DPR RI dengan mencoblos nomor satu,” kata Safrudin Mangopa.

Sementara itu, Caleg nomor urut tiga, Fujiati Duawulu, mengatakan dirinya bersama simpatisan PPP siap memenangkan Fory Naway khususnya di Kecamatan Tolangohula untuk ke DPR RI.

“Desa Tamailla wajib memenangkan ibu Fory ke Senayan,” ucap Fujiati.

Di waktu yang sama, Yusuf Pasune, caleg DPRD Kabupaten Gorontalo nomor urut delapan juga tidak ketinggalan mengkampanyekan Fory Naway.

Yusuf Pasune, Caleg DPRD Kabupaten Gorontalo, (foto Isal/Tatiye.id)

“Hari ini kita berikhtiar untuk memenangkan PPP dan mengantarkan ibu Fory ke DPR RI. Sebagai orang Kabupaten Gorontalo, maka wajib bagi kita untuk mendukung Fory Naway,” tandasnya.

Exit mobile version