Panua GFC, Pendatang Baru Yang Siap Kejutkan Liga 3 Gorontalo

TATIYE.ID (SPORT) – Panua Gobar FC (Panua GFC) bakal menjadi salah satu klub pendatang baru di ajang kompetisi Liga 3 Asprov PSSI Gorontalo tahun ini.

Liga 3 Rayon Gorontalo kabarnya akan digelar pada bulan Agustus 2021 mendatang, salah satu klub pendatang baru asal Kabupaten Pohuwato, Panua Gobar FC (Panua GFC) mulai berbenah diri.

Dari pantauan tatiye.id, kegiatan seleksi yang dilaksanakan oleh tim seleksi yang telah berlangsung di wilayah barat Kecamatan Popayato Timur, Senin (12/7/2021).

Salah satu anggota tim seleksi Panua GFC Rahman Nani menyampaikan bahwa Panua GFC siap mengikuti liga 3 Rayon Gorontalo dan telah melakukan beberapa persiapan di antaranya menyeleksi pemain yang akan masuk ke skuad nanti.

“Insya Allah Panua GFC siap ikut liga 3 tahun ini dan kita sudah ada beberapa persiapan di antaranya menyeleksi pemain yang nanti akan masuk ke dalam skuad.” Ungkap Rahman.

Ia juga menambahkan saat ini masih menunggu digelarnya Kongres dan Workshop yang dilaksanakan Asprov PSSI Gorontalo pada akhir juli nanti “Saat ini kita masih menunggu di gelarnya Kongres dan Workshop oleh Asprov Gorontalo yang rencananya di gelar akhir Juli nanti,” lanjutnya.

Sementara itu, Sekretaris Klub Panua GFC Suparman Malik ketika dihubungi media ini mengatakan bahwa rencananya bukan hanya Liga 3 yang akan di ikuti oleh Panua GFC melainkan juga 2 kelompok umur pada Piala Soeratin.

“InsyaAllah bukan hanya Liga 3 yang akan di ikuti, tapi juga 2 kelompok umur yakni U17 dan U15 untuk Piala Soeratin,” Ungkap Suparman Malik. (*)

Exit mobile version