Pantau Langsung Tim PON Latihan, Sekjen Asprov PSSI Gorontalon Tekankan Disiplin

TATIYE.ID (SPORT) – Sekjen Asprov PSSI Gorontalo, Alan Wungguli kembali menekankan disiplin atlet saat memantau sesi latihan tim sepakbola PON Gorontalo di stadion 23 Januari Telaga, Rabu 7 Februari 2024. Pasalnya, sisa waktu yang semakin singkat ini diharapkan dapat membentuk tim solid untuk tampil di PON XXI Aceh-Sumut tahun ini.

“Saya tekankan lagi bahwa disiplin adalah kunci suksesnya persiapan kita, kalau ada yang tidak disiplin maka itu tandanya atlet tersebut tidak serius bergabung di tim ini,” tegas Alan Wungguli kepada awak media ini didampingi beberapa official tim seperti Hendra Suge dan Om Popon Samudra.

Kedisiplinan ini tambahnya juga berlaku bagi pelatih dan official tim, dimana sebagai sosok yang juga orang tua bagi para atlet harus bisa memberi contoh baik sehingga dapat memotivasi mereka selama pemusatan latihan.

“Yang jelas kita semua yang terlibat di persiapan PON ini harus saling mengingatkan soal pentingnya kedisiplinan ini, dan saya rasa teman-teman official tim paham akan hal itu,” tambahnya. (*)

Exit mobile version