Panpel Mulai Matangkan Persiapan Irawan Cup II

TATIYE.ID (SPORT) – Turnamen taekwondo memperebutkan tropy Irawan Cup yang kedua kini mulai dimatangkan persiapannya. Kabarnya, pada event kedua ini rencananya peserta yang akan ikut ambil bagian dari wilayah Indonesia Timur.

Ketua panitia Sabnim Barens Hinta yang dikonfirmasi tatiye.id terkait rencana pelaksanaan turnamen taekwondo Irawan Cup II mengaku sejauh ini persiapan sudah mulai dimatangkan. Pasalnya juga, dikarenakan rencana peserta nanti meliputi Indonesia Timur.

“Tentunya panitia sudah siap dengan pelaksanaan kejuaraan. Rencananya juga peserta turnamen ini dari wilayah indonesia timur,” ujar Barens Hinta yang juga sekertaris Pengkab TI Kabupaten Gorontalo.

Hal senada juga disampaikan sekertaris panitia, Januar Lahay yang mengaku persiapan administrasi terus dimatangkan. Bahkan panitia kini tengah bekerja mencari beberapa sponsor guna lebih mengsukseskan event ini.

“Sekarang kita dalam tahap mencari sponsor-sponsor yang nantinya diharapkan dapat membantu dalam hal pendanaan turnamen nanti. Rencananya juga setelah lebaran kita baru akan bermohon ijin prinsip ke PBTI, sekligus mengundang provinsi terdekat ikut turnamen ini,” ungkap Januar.

“InsyaAllah juga untuk persiapan tehnis turnamen kita baru akan membahasnya bulan Juni mendatang,” tambah Januar saat ditanya terkait kesiapan tehnis turnamen nanti. (*)

Exit mobile version