Panitia Pasar Senggol Limboto Untamakan Prokes

TATIYE.ID (KABGOR) – Sadar masih ditengah Pandmi COVID-19, Pasar Senggol di Limboto lebih mengutamakan protokol kesehatan (Prokes) untuk pengunjung maupun pembeli, hal tersebut disampaikan langsung oleh wakil ketua panitia Pasar Senggol, Heriyanto Tolingguhu, malam tadi, Sabtu (16/4/2021).

Hariyanto Tolinggu atau yang akrab disapa Eli, mengatakan, panitia pasar senggol limboto tahun ini, lebih mengutamakan prokes dan itu sudah menjadi syarat buat para pedagang.

“Jadi kami tidak membatasi pedagang yang masuk, entah dari dalam daerah maupun dari luar daerah, yang penting sayarat Vaksin itu ada, dan disetiap depan tempat jualan ada tempat cuci tangan,” ungkap Eli.

Lebih lanjut Eli mengatakan, sementara untuk pengunjung sendiri, panitia Pasar Senggol telah menyediakan masker buat pengunjung yang tidak membawa masker.

“Jadi kami panitia sendiri membagi-bagikan masker buat para pengunjung yang tidak menggunakan masker,” jelasnnya.

Terakhir Ia mengatakan, panitia pasar senggol limboto yang bekerjasama dengan berbagai unsur telah menyediakan posko untuk vaksinasi, jadi untuk masyarakat yang belum divaksin, pasar senggol limboto telah menyediakan posko untuk vaksinasi jadi tidak perlu jauh-jauh mencari tempat vaksin.

Exit mobile version