Panitia Angket Resmi Dibentuk, Hamzah: Ini Adalah Bentuk Solidnya Kami DPRD

TATIYE.ID (GORUT) – Menyetujui penggunaan hak angket untuk Bupati Kabupaten Gorontalo Utara (GORUT), Wakil Ketua DPRD Gorut, Hamzah Sidik Djibran mengatakan, disni kita sudah melihat dan juga mendengarkan sama-sama bahwa kami DPRD dengan secara resmi telah membentuk panitia angket untuk menindak lanjuti jawaban Bupati yang sebelumnya telah disampaikan melalui interpelasi dinilai belum terlalu spesifik. Sehingga kamipun masi ingin melakukan penelusuran melalui hak angket dalam hal berupa penyelidikan atas pihak-pihak yang kemungkinan melalui perkembangannya akan dapat diketahui siapa saja yang telah bertentangan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Panitia ini telah terbentuk seperti yang telah kita dengarkan dan lihat bersama. Sehingganya dapat dikatakan betapa solidnya kami DPRD Gorut dalam mendorong hak angket tersebut,” ucapnya

Tentu solidnya kami dari DPRD sendiri kata Hamzah bukan hanya terlihat di hak angket saja, melainkan sebelumnya kitapun telah membangun keseriusan dan juga kesolitan ini dari interpelasi kemarin

Hamzah yang juga merupakan Ketua DPD II Partai Golkar Gorut menegaskan bahwa ini adalah inti digelarnya paripurna internal pengambilan keputusan hak angket hari ini.

Politisi senior Partai Golkar ini menambahkan, sebagai koordinator untuk panitia khusus hak angket, kami ketiga pimpinan akan melakukan pendampingan kepada teman-teman yang masuk dalam struktur kepanitian tersebut.

“Tentu sekali lagi saya sampaikan bahwa, Kami akan mendanpingi, juga akan mengawal teman-teman panitia ini untuk dapat bekerja semaksimal mungkin,” jelasnya (*)

Exit mobile version