PAN Gelar Musda ke-v Serentak Secara Virtual, Ini Harapan Ketua DPW Provinsi

Sumber Foto : Lily

TATIYE.ID (BOALEMO) – Musyawarah daerah (Musda) ke- V DPD Kabupaten dan Kota se-provinsi Gorontalo digelar secara virtual, bertempat di Gedung Putra Tunggal pada sabtu sore (06/02/2021)

Khusus untuk Daerah Kabupaten Boalemo Musda tersebut menghasilkan enam orang calon Tim pormatur yang masing masing Rahmat Dai yang juga Seorang Aleg Dekab Boalemo, Fomi Muda selaku Ketua DPD PAN Kabupaten Boalemo yang masih aktif,serta kader PAN militan lainnya Silvana Saidi,Sandris Rena,Ikram Ahmad dan Saldi Dau,ke enam orang tim pormatur nantinya akan disaring hingga menjadi lima orang kandidat yang memperebutkan posisi ketua DPD PAN Kabupaten Boalemo.

“Alhamdulillah kita di Boalemo ini hadir seluruh mulai dari anggota DPR, ada senior kita bapak Hi. Adhan Dambea, seluruh ketua DPD ngumpul disini “kata Anas Jusuf saat diwawancarai oleh awak media

Selanjutnya, kepada awak media, Ir, Hi. Anas jusuf, mengatakan bahwa enam orang calon pormatur diberikan waktu selama tiga minggu untuk melakukan pemilihan ketua serta pengurus yang akan menempati posisi teratas pada pengurusan DPD PAN Kabupaten Boalemo.

“Dari calon pormatur itu akan berombuk diberi waktu tiga minggu untuk menetukan siapa yang ketua, siapa sekertaris, bendahara dan pengurus lainnya” Papar Anas

Sumber Foto : Lily

Sementara itu Anas Jusuf menyampaikan bahwa tujuan berpartai tak hanya memperebutkan posisi jabatan atau kekuasaan melainkan melayani masyarakat dalam menyerap aspirasi.

Untuk itu Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Gorontalo, Ir. Hi, Anas Jusuf,M,Si,berharap kepada para kader partai amanat nasional (PAN) agar dapat bekerja semaksimal mungkin menyerap aspirasi masyarakat.

Lebih lanjut Plt Bupati Boalemo itu menyampaikan bahwa kedepan PAN di Kabupaten Boalemo akan menambah kursi di lembaga legislatif hingga menargetkan minimal menjadi satu fraksi.

“Kedepan PAN akan menambah kursi di DPR, dari satu kursi minimal target kedepan menjadi satu fraksi,” Ucap Anas. (*)

Exit mobile version