PAN Bone Bolango Rekomendasikan Tiga Nama Bertarung Di Pilkada 2024

Tatiye.id – Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 nanti, Partai Amanat Nasional (PAN) Bone Bolango telah merekomendasikan tiga nama untuk diusung untuk bertarung pada ajang lima tahunan tersebut.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Bone Bolango Darit Susanto Polingala ketika ditemui awak media Tatiye.id menyatakan bahwa hasil rekomendasi Musda merekomendasikan tiga nama.

” Ada tiga nama yang diusulkan sebagai bakal calon Bupati dan wakil bupati pada Pilkada 2024 nanti” Ungkap Darit beberapa waktu lalu.

Dari ketiga nama yang telah direkomendasikan tersebut dua diantaranya adalah kader partai, dan satunya merupakan dari eksternal partai.

” Pan Bone Bolango merekomendasikan dua kader terbaiknya, serta satu nama dari eksternal partai untuk selanjutnya dibahas di tingkat DPW sampai ke DPP” Tegasnya.

Ketiga nama tersebut dinilai memiliki basis massa yang jelas, Popularitas serta elektabilitas sehingganya kedepan PAN akan terus mensosialisasikan ketiga nama tersebut.

” Tiga nama tersebut adalah Ketua DPD PAN Bone Bolango Darit Susanto Polingala, Anggota DPRD Provinsi Gorontalo yang juga mantan wakil Bupati Gorontalo Fadli Hasan serta yang terakhir adalah Aleg DPRD Bone Bolango Amran Mustapa” ucapnya kepada awak media.

Exit mobile version