Paduan Suara Madani Juarai Lomba Vocal Group di Korem 133

TATIYE CHANNEL (POHUWATO) – Dengan semangat dan keseriusan anggota Group Paduan Suara Madani Pohuwato, mereka akhirnya dinobatkan sebagai peringkat Ke-II dalam sebuah ajang Lomba Vocal Group Mars Babinsa. Kamis (12/09/2019)

Paduan Suara Madani akhirnya kembali bersinar dan meyakinkan masyarakat Kabupaten Pohuwato bahwa saat ini mereka masih solid dengan keterbatasan mereka saat ini, mereka mampu meraih peringkat Ke- II terbaik.

Namun dari pada itu, ada cerita menarik yang bisa diambil dari kesuksesan mereka. Pasalnya, peringkat ke – II yang mereka raih tersebut hasil dari mereka berlatih 6 jam.

Helen Manopo salah satu personil Paduan Suara Madani Pohuwato mengatakan, kami sangat bersyukur karena tidak sia – sia Dinas Pertanian mempercayakan kepada kami sebagai utusan mereka dalam mengikuti lomba yang digelar oleh Korem 133 dalam memeriahkan HUT yang pertama Korem 133/NWB

” Alhamdulillah, dengan keterbatasan kami, kami mampu kembali mengharumkan nama Kabupaten Pohuwato,kami saat ini masih solid dan siap tampil asalkan itu membawa nama Kabupaten Pohuwato ” ujar Helen

Ia berharap Paduan Suara Madani Pohuwato akan kembali bersinar setelah beredarnya kabar bubarnya Group Paduan Suara Madani.

“Kami masih ada, kami masih solid dan kami siap untuk berkompetisi” tutup Helen.

Exit mobile version