Orasi Kemenangan Hamim Pou: Kami Bukanlah Apa-apa Tanpa Rakyat

Orasi Kemenangan Hamim-Merlan

Tatiye.id (Pilkada) – Berdasarkan data Tim Informatika (IT) dan quick count Hamim Pou – Merlan Uloli (HPMU) pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut 2 ini unggul di Kabupaten Bone Bolango (Bonebol).

“Kita tinggal menunggu hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) tapi, dari data yang dimiliki tim IT kita HPMU berada di urutan pertama,” ujar Hamim Pou.

Hamim mengungkapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bonebol yang selalu mendukung HPMU sehingga pada hari ini mereka bisa berada posisi pertama.

“Saya dan juga calon Wakil bupati nomor urut 2, menyampaikan terima kasih atas segala doa, dukungan, usaha, kerja keras dari seluruh masyarakat yang terus berjuang. Alhamdulillah bisa mengantarkan kami HPMU terpilih menjadi Bupati dan Wakil bupati berdasarkan data yang ada,” tuturnya.

Lanjut Hamim mengatakan HPMU bukanlah siapa-siapa tanpa ada dukungan dari masyarakat Bone Bolango.

“Kami bukanlah apa-apa tanpa rakyat Bonebol. Semoga kami bisa menjadi pemimpin yang amanah untuk kabupaten ini, “lanjut Hamim

Ia turut menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan konvoi kemenangan mengingat saat ini masih dalam pandemi COVID-19.

”Tolong jagan ada konvoi kemenangan lebih baik kita ke Masjid untuk bersyukur dan berjikir untuk mensyukuri kemenangan ini,” tandasnya.

Exit mobile version