Optimis Raih Kursi Senayan, Matran: Semuanya Sudah Dipersiapkan

TATIYE.ID (GORUT) – Menjelang Pemilu 2024, partai politik sudah menyiapkan berbagai macam strategi untuk dapat memenangkan pesta demokrasi tersebut.

Tak terkecuali Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga ikut memasang target yang cukup tinggi pada Pileg mendatang. Mulai dari mengincar untuk menduduki kursi senayan hingga unsur pimpinan DPRD, baik itu Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

Partai besutan Suharso Monoarfa ini sangat optimis dapat menempatkan kader terbaiknya di kursi parlemen nanti, entah itu DPR RI maupun DPRD pada 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh kader terbaik PPP yang saat ini menduduki kursi Wakil Ketua Komisi I DPRD Gorut, Matran Lasunte setelah dikonfirmasi oleh tatiye, Kamis (16/6/2022).

“Tentu kami akan menyiapkan figur terbaik, sehingga berpeluang untuk bisa mendapatkan 1 kursi ke senayan,” ujar Matran.

Selain itu kata Aleg 2 periode ini, saat ini PPP tentu telah mempersiapkan segala hal untuk menyambut pesta demokrasi yang nantinya akan digelar pada tahun 2024 nanti.

“Semuanya sudah dipersiapkan, sehingganya dengan itupun kita berharap pada 2024 nanti bisa memenangkan pemilu setidaknya meraih kursi seperti pada 1999 dan paling meleset seperti pada tahun 2004, selebihnya kitapun akan terus berusaha, dan ikhtiar,” tandasnya. (*)

Exit mobile version