Optimis, Partai NasDem Target 5 Kursi dan Usung Kader di Pilwako Gorontalo 2024

TATIYE.ID (GORONTALO) – Partai NasDem Kota Gorontalo mulai memanaskan mesin partai untuk menjadi jawara pada Pileg 2024 mendatang.

Tak tanggung-tanggung, partai dengan jargon “Bersatu, Berjuang, menang” itu menargetkan 5 kursi di parlemen Andalas.

Selain target 5 kursi di Dekot Gorontalo, partai besutan Surya Paloh juga akan mengajukan calon sendiri untuk diusung pada Pilwako serentak yang tinggal tiga tahun lagi akan dihelat.

“Target kami 5 kursi di DPRD Kota Gorontalo dan mengusung kader partai di Pilwako mendatang” kata Ketua DPD Partai NasDem Kota Gorontalo, Lola Yunus, Sabtu (09/10/2021)

Sebagai langkah konkrit untuk mewujudkan hal tersebut, Partai NasDem Kota Gorontalo telah melakukan pengembangan organisasi melalui rekrutmen kader serta memperkuat struktur partai hingga di tingkat ranting.

Disamping itu, sebagian besar kader NasDem sudah memiliki pengalaman politik dan basis massa yang kuat di tiap-tiap Dapil.

Tentu hal tersebut merupakan modal kuat bagi NasDem, untuk bisa mendulang suara terbanyak dan menjadi jawara pada pesta demokrasi nanti.

“Pada Pileg mendatang juga, DPRD Kota Gorontalo ada ketambahan jatah 5 kursi, dari 25 menjadi 30 kursi. Mudah-mudahan 5 kursi yang belum berpenghuni itu bisa diraih oleh Partai NasDem” pungkas Lola Yunus. (**)

Exit mobile version