Oknum Yang Sebut Eka Putra Noho Pembohong Ternyata Bukan Warga Boalemo

TATIYE.ID (BOALEMO) – Terkait dengan pemberitaan yang menyebutkan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Daerah Kabupaten Boalemo adalah seorang pembohong dan pemimpin yang tidak bertanggungjawab. Pasalnya sebutan pembohong yang dituduhkan kepada Ketua DPRD yang terhormat itu sangat tidak mendasar.

Betapa tidak oknum yang menyebut Eka Putra Noho sebagai pembohong itu diketahui bukan warga Boalemo bahkan juga bukan orang yang bekerja atau bertugas di wilayah Kabupaten Boalemo.

Hal inilah yang membuat sebagian besar Masyarakat Boalemo angkat bicara dengan mengatakan bahwa sebutan pembohong dan pemimpin yang tidak bertanggungjawab yang dituduhkan kepada Ketua DPRD Boalemo sama sekali tidak beralasan dan tidak berdasar.

“Sebutan itu tidak berdasar dan tidak beralasan, bagaimana tidak, orang yang menyebut Ketua DPRD Boalemo pembohong itu adalah bukan warga Boalemo bahkan tidak bekerja diwilayah kabupaten Boalemo.bisa saja kita berasumsi negatif pada setiap pemimpin tapi jangan stekmen itu mengarah atau menyerang kehidupan pribadi orang. Bagi saya wajar wajar saja jika yang menyebut Pak Eka pembohong adalah warga Boalemo bahkan lebih dari itu,tapi ini tidak, dia dan Pak Eka tidak saling mengenal secara langsung .Pak Eka itu sejak 2004 Aleg di Boalemo hingga sekarang, kalau dia pembohong mungkin saja sudah dari dulu dirinya tidak disukai masyarakat,” Ungkap salah seorang mantan aktivis HPMIB yang akrab disapa Om Farlan Ismail.

Hal ini diperkuat saat sejumlah awak media menemui Eka Putra Noho, Jumat Siang (12/03/2021) dan mempertanyakan tentang kedekatannya dengan oknum yang memberitakan informasi negatif tersebut. Eka Putra Noho tidak banyak memberikan komentarnya justru hanya memberikan jawaban singkat dengan mengatakan bahwa dirinya tidak mengenal oknum tersebut bahkan Eka lebih tegas mengatakan bahwa mereka tidak saling mengenal.

“Mungkin dia sampai begitu karena dia tidak kenal saya,atau dengan cara cara begitu dia bisa berkenalan dengan saya.bagi saya tidak apa apa karena menjadi Pemimpin pasti banyak tantangan,dulu saja Nabi Muhammad SAW sampai diludahi,dilempar dengan batu dan sampai luka luka nabi tidak pernah membalas,” Papar Ketua DPRD Boalemo Eka Putra Noho, yang terkenal berjiwa rendah hati.(*)

Exit mobile version