Objek Wisata Bolihutuo Ditutup Sementara Jelang Perayaan Akhir Tahun

TATIYE.ID (BOALEMO) – Jelang perayaan akhir tahun 2020 sejumlah tempat wisata di Boalemo ditutup sementara. Kamis, (31/12/2020) hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya penyebaran covid-19

Seperti diketahui penutupan sementara objek wisata diboalemo hanya berlaku tiga hari, sejak kamis (31/12/2020) sampai dengan (03/01/2021) guna mencegah terjadinya kerumunan pada libur tahun 2021.

Salah satu warga Boalemo, Nazli Lasakowa saat diwawancarai wartawan Tatiye Id mengatakan bahwa perayaan akhir tahun 2020 ini berbeda dengan tahun yang kemarin.

“Perayaan tahun 2020 ini sangat berbeda dari tahun kemarin, tahun kemarin kami masyarakat Boalemo melakukan zikir bersama dilapangan Alun-alun Tilamuta,”kata Nazli Lasakowa.

Tak hanya itu dirinya juga mengatakan bahwa kondisi perekonomian di Boalemo lesu sejak virus corona melanda Indonesia termasuk Boalemo yang saat ini berada dizona merah

“Kami pedagang sandal dan sepatu di pasar tradisional Tilamuta lesu sejak adanya virus corona ini,”tambahnya Nazli Lasakowa. (*)

Exit mobile version