Nurjanah Yusuf, Figur Perempuan Yang Layak Diperhitungkan Pada Pilkada Gorut 2024

TATIYE.ID (GORUT) – Konstelasi politik jelang Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Gorontalo kini makin seru diperbincangkan kalangan publik. Pasalnya sejumlah Partai Politik kini tengah menyusun strategi masing-masing guna mengusung figurnya.

Tak kalah menarik datang dari salah satu figur perempuan yang kini menjadi bagian perbincangan kalangan publik, yakni Nurjanah Yusuf.

Sosok figur perempuan dari Gorontalo Utara ini sebelumnya juga telah mencoba peruntungannya di pileg beberapa tahun kemarin. Dimana Nurjanah berhasil menjadi pimpinan Parlemen.

Melalui prestasinya itu telah membawa dirinya menjadi salah satu figur perempuan yang layak diperhitungkan dalam Pilkada 2024 nanti.

Bahkan iapun dikenal luas oleh masyarakat atas kerendahan hatinya.

Selain itu, Nurjanah juga diketahui merupakan istri dari salah satu elit politik Gorontalo, Thomas Mopili, yang dikenal memiliki segudang pengalaman dan prestasi dalam perpolitikan.

Meskipun belum memastikan keterlibatannya dalam Pilkada, namun nama salah satu politisi Partai Golkar ini telah menjadi bagian perbincangan kalangan publik.

Melihat latar belakang dan pengalamannya yang mumpuni, serta komitmen untuk memajukan tanah kelahirannya, sosok Nurjanah menjadi salah satu tokoh yang dipandang potensial untuk ikut serta dalam proses pemilihan kepala daerah di Bumi Gerbang Emas tersebut.(*)

Exit mobile version