Nurdin Jaini Pimpin Apel Pagi Minta Terapkan Protkes

TATIYE.ID (BOALEMO) – Kabag Tapem Nurdin Jaini, memimpin apel pagi yang berlangsung di halaman kantor Bupati Boalemo. Kamis (12/9)

Pada kesempatan itu, Kabag Tapem Nurdin Jaini menyampaikan amanat Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf maupun amanatnya sekda Boalemo terkait dengan penerapan protokol kesehatan dalam rangka menekan angka penyebaran virus corona covid-19

Terkait dengan penegakkan protokol kesehatan, Kabag Tapem Nurdin Jaini mengingatkan kepada seluruh ASN dan Tenaga kontrak agar benar-benar serius memberikan edukasi kepada masyarakat serta menjadi contoh yang baik untuk Masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Selalu diperingati oleh Plt Bupati maupun pak Sekda menyangkut besik kita dalam rangka mengatasi pandemi covid-19,”kata Nurdin.

Lebih jauh lagi Nurdin mengingatkan kepada ASN agar selalu dapat menjaga kebersihan dilingkungan kerja dengan tidak merokok di sembarang tempat.

“Kepada ASN yang biasa merokok saya ingatkan agar dapat menjaga kebersihan, jangan membuang pentung rokok di sembarang tempat, apalagi diruang kerja,”pungkasnya. (*)

Exit mobile version