NU Bone Bolango Dukung Polri Tegakkan Protkes di Masa Pandemi Covid-19

TATIYE.ID (BONEBOL) – PCNU Bone Bolango menggelar dialog bersama jajaran Polres Bone Bolango  di halaman Kantor PCNU Bone Bolango, Selasa (22/12/2020). Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kasat Korwil Banser wilayah Bone Bolango Mohamad Fatar Pakaya.

Fatar menjelaskan bahwa dialog ini merupakan sarana untuk menyampaikan aspirasi warga Nahdliyin kepada aparat kepolisian. Selain itu juga, pihaknya juga menyampaikan dukungan penuh kepada kepolisian dalam penegakan protokol kesehatan Covid-19 di masyarakat.

“Bahwa Ansor Bone Bolango selalu mendukung Polri dalam penegakan pelanggaran protokol kesehatan di dalam masa pandemi wabah virus Corona atau Covid 19 saat ini,” tutur Fatar.

Fatar juga mengaku siap jika Banser NU diminta terlibat dan membantu dalam penanganan pencegahan Covid-19 bersama kepolisian. Karena itu, Fatar mengingatkan agar seluruh masyarakat dan lebih khusus warga Nahdliyin untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak atau tidak berkerumun.

Exit mobile version