Nota Kesepakatan Tentang RPJMD Pohuwato 2021-2026 Ditandatangani

TATIYE.ID (POHUWATO) – Lewat rapat paripurna yang digelar pihak DPRD Pohuwato, akhirnya nota kesepakatan tentang RPJMD Kabupaten Pohuwato tahun 2021 – 2026 ditandatangani. Selasa (10/08/2021).

Dalam pelaksanaanya, nota kesepakatan tentang RPJMD Kabupaten Pohuwato tahun 2021 – 2026 ditandatangani langsung oleh Wabup, Suharsi Igirisa bersama Ketua DPRD, Nasir Giasi.

Pada kesempatan itu, Wabup Suharsi mengucapkan terima kasih kepada DPRD dan menjelaskan tentang dinamika yang dilalui Pemda saat merumuskan dan menyusun RPJMD Pohuwato tersebut.

“Berbagai dinamika dalam proses pembahasan telah dilalui dengan semangat demokrasi, sinergi dan menjunjung nilai kebersamaan, sehingga subtansi dokumen RPJMD yang kami ajukan telah mengalami penajaman dan penyempurnaan atas masukan dan saran yang di berikan oleh DPRD,” jelas Wabup.

“Dengan penandatanganan ini, kami mengajak DPRD beserta seluruh masyarakat untuk sama-sama mendukung pelaksanaan pembangunan yang kita laksanakan, kita kawal dan kita evaluasi demi memberikan yang terbaik bagi daerah,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Wabup Suharsi juga menerangkan kaitan dengan proyeksi PAD tahun 2021-2026 yang mengalami pelambatan di bandingkan tahun-tahun sebelumnya.

“Tentu kita tahu ini di karenakan adanya wabah covid 19 yang melanda negara Indonesia kita tercinta. Untuk itu, saya berharap kita semua dapat memaklumi efisiensi anggaran mulai perubahan tahun 2021 ini hingga tahun 2026,” pungkasnya.

Exit mobile version