Nilai Tulus Bupati Thariq Dalam Membangun Gorut Melalui Konsep Ceria

TATIYE.ID (GORUT) – Niat tulus Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu dalam membangun Gorontalo Utara (Gorut), melalui Konsep Ceria sangatlah besar, karena ia rela keluar daro zona nyaman hanya untuk membangun daerahnya.

Hal itu sebagaimana diutarakan oleh orang nomor satu di bumi gerbang emas tersebut saat membuka kegiatan Bimbingan Teknis Pengelolaan Klinik Desa Ceria dan Pendamping Ceria se Kabupaten Gorontalo Utara Tahun 2023, di Hotel Damhil Kota Gorontalo, Sabtu (26/8/2023).

“Jika tidak ada konsep CERIA maka tidak ada Bupati Thariq Modanggu. Perjalanan karir politik saya mulai dari 2008 saya maju itu sudah mengusung konsep CERIA, 2013 maju independe mengusung konsep CERIA, meskipun dua-duanya kalah,” ungkapnya.

“Kalau saya teruskan karir jadi dosen paling tidak jadi guru besar dengan tunjangan minimal 15 juta rupiah, tapi saya tinggalkan itu. saya mau jadi wakil bupati asal menggunakan konsep CERIA meskipun sejak wakil bupati konsep ini tidak berjalan baik, barulah saat saya jadi bupati perlahan saya jalankan,” tandasnya.(*)

Exit mobile version