Ngeri! Pria di Tabongo Ditemukan Tewas Gantung Diri, Ini Penyebabnya

TATIYE.ID (PERISTIWA) – Ngeri! Warga di Desa Tabongo Timur dibuat geger pasca ditemukan seorang pria tewas gantung diri, Selasa (25/4/2023).

Diketahui, korban yang berinisial GRM atau Gilang (23) mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan kabel lampu selang yang di lilit dan terikat di lehernya.

Kejadian nahas tersebut terjadi di dusun Basulapa, Desa Tabongo Timur pada pukul 06.50. Dimana mayat Gilang pertama kali ditemukan pembantu rumah tangga, Anita Kadir.

Menurut keterangan saksi, bahwa korban mengakhiri hidupnya disalah satu rumah anggota legislatif DPRD Kabupaten Gorontalo.

“Pada pukul 06.55 wita saya di bangunkan oleh ibu Anita Bakari yang merupakan ART di rumah bapak Irwan Dai dengan mengatakan bahwa korban telah gantung diri di belakang, kemudian saya langsung lari ke arah Tempat gantung diri tersebut,” kata Iskandar Otuhu, paman korban dalam laporan kepolisian.

Diduga korban mengalami stres sehingga mengakhiri hidupnya. Saat ini, korban telah dibawa ke Rumah Sakit M.M Dunda Limbot dan direncanakan akan dikebumikan di perkuburan keluarga di Tabongo.

Exit mobile version