Next Dadang Hemeto, Figur Tepat Lanjutkan Kepemimpinan Nelson di Kabgor

TATIYE.ID (POLITIK) – Meski pertarungan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Gorontalo masih cukup lama, namun aliran dukungan figur yang pantas melanjutkan kepemimpinan Nelson Pomalingo sudah mulai bermunculan.

Adalah figur Ketua DPD Golkar Kabupaten Gorontalo Hendra S Hemeto belakangan digaungkan pantas untuk meneruskan pembangunan di daerah ini, menjadi Bupati Gorontalo pada periode 2026-2031 menggantikan Nelson Pomalingo setelah masa jabatannya berakhir.

Saat berbincang-bincang dengan awak media PK Limboto Isa Lawani yang didampingi oleh PK Bongomeme Ismail Hau mengatakan, pembangunan di Kabupaten Gorontalo ini harus berkesinambungan, dan yang cocok untuk melanjutkan adala Hendra Hemeto yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati mendampingi Nelson Pomalingo.

Dikatakan olehnya, mengapa harus Hendra Hemeto atau biasa disapa Dadang, karena setidaknya beliau sudah tau apa yang harus dilakukan daalam memajukan daerah.

“Saya rasa rakyat sekarang sudah cerdas dalam memilih siapa bisa menggantikan Pak Nelson untuk melanjutkan pembangunan yang sudah dirintis saat ini. Dan ini hanya diberikan pada figur Hendra Hemeto. Sebab jika dipimpin oleh yang baru, pasti model pembangunannya akan berganti dan tidak akan berlanjut lagi,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Pk Telaga menambahkan dirinya berharap kepada masyarakat untuk lebih cerdas lagi dalam menentukan pilihan pada pilkada nanti.

“Yang jelas NDH (Next Dadang Hemeto) adalah pilihan tepat dalam menahkodai Kabupaten Gorontalo 5 tahun kemudian,” tutupnya. (*)

Exit mobile version