New Pasar Sentral Rampung, Pemkot Gelar Serah Terima Pengelolaannya

TATIYE.ID (KOTA GORONTALO) – Setelah pengerjaan Pasar Sentral mencapai 100%, Walikota Gorontalo, Marten Taha gelar berita serah terima pengelolaan di aula Rumah Dinas, Kamis (3/11/2022).

“Dengan mengucapkan bismillahirahmannirahim Kita serahkan pengelolaan New Pasar Sentral ini kepada Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Kota Gorontalo dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Gorontalo untuk kemudian dimanfaatkan dan dijaga kelestariannya,” kata Walikota Marten.

Selain berharap dengan direhabilitasinya pasar sentral itu dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Gorontalo. Walikota Gorontalo memperingatkan kepada pihak pengelola pasar sentral dan masyarakat agar pasar sentral tersebut tidak dialihfungsikan ke hal-hal yang tidak sesuai dengan fungsinya.

“Jangan ada tempat-tempat di Pasar Sentral ini yang kemudian dialih fungsikan ke hal-hal yang tidak sesuai dengan peruntukkannya,” pesan Walikota Gorontalo dua periode tersebut.

Tidak lupa Marten juga mengajak seluruh warga masyarakat Kota Gorontalo untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban pasar sentral Gorontalo.

“Terakhir saya berharap Keamanan pasar sentral ini harus dijaga, karena namanya pasar disana ada berbagai macam lapisan masyarakat, maka hal ini harus bersama kita jaga,” harapnya. (*)

Exit mobile version