Nelson Tengok Kesiapan Atlet BLISPI yang Bertanding di Tingkat Nasional

Foto bersama Nelson Pomalingo dan Fory Naway bersama atlet BLISPI, (foto humas/kominfo).

TATIYE.ID (KABGOR) – Ketua Asosiasi Sepak Bola Seluruh Indonesia (ASKAB) PSSI Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo menengok langsung persiapan para atlet BLISPI yang bakal bertanding di tingkat nasional, Minggu (5/3/2023).

Nelson yang juga merupakan Bupati Gorontalo itu didampingi ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo dalam melihat segala persiapan atlet di wisma atlet sport center Limboto yang akan bertanding di Gresik, Jawa Timur nanti.

“Saya datang langsung untuk membakar semangat para atlet BLISPI Gorontalo persiapan ke tingkat nasional di Gresik Jawa Timur,” ungkap Nelson yang juga sebagai ketua umum BLISPI Provinsi Gorontalo.

Kata Nelson, Dirinya Mengecek, kesiapan dalam hal fisik dan mental termasuk memperhatikan asupan konsumsi para atlet agar stamina dan kesehatan para Atlet tetap terjaga.

Tak hanya itu, Bupati Nelson mengecek kelengkapan jumlah Atlet perwakilan dari kabupaten/kota.

Ia berharap semua kesiapan tetap terjaga dan terpenuhi. Tak ketinggalan Nelson pun menyampaikan terima kasih atas komitmen dan kerja kerja Atlet yang sampai hari ini terus berlatih demi meraih prestasi ditingkat nasional.

“Terima kasih pula kepada para pelatih yang selama ini mendampingi para atlet. Tetap semangat, Siap Bertanding, Gorontalo Juara,” tandas Nelson.

Exit mobile version