Nelson Rapat Virtual Bersama PT. SMI, Ini 2 Hal yang Dibahas

TATIYE.ID (KABGOR) – Pemerintah Kabupaten Gorontalo menggelar rapat secara virtual bersama pihak PT. SMI di ruang Upango, Selasa (26/7/2022).

Rapat yang dihadiri oleh Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, Sekretaris Daerah, Asisten lll, serta dinas terkait itu membahas dua hal penting.

“Ada dua hal yang kami usulkan, yang pertama SHT atau sisa hasil tender PEN ada sekitar Rp 44 Milyar lebih, dan disetujui untuk digunakan,” kata Nelson.

Yang kedua kata Nelson, pihaknya mengusulkan pencairan multiyears yang tadinya bulan Juni diminta perpanjangan sampai bulan November 2022.

“Pekerjaannya sudah sesuai kontrak dan ini kita evaluasi lagi yang multi years, kalau single years sudah selesai semuanya yang multi mereka sudah janji dengan kita sampai dengan bulan Juli ini,” lanjut Nelson.

Ia berharap hal ini menjadi pertimbangan untuk menyelesaikannya dengan maksimal agar tidak menjadi persoalan dikemudian hari.

“Karena ini untuk rakyat. Semua pembangunan untuk mereka. Bukan untuk Nelson Pomalingo. Dan biar saya dipermalukan demi daerah dan masyarakat,” tandasnya.

Exit mobile version