Nelson Pomalingo Sebut Chamdi – Tomy Paslon Yang Berkompetisi Sehat di Pilkada 2020

TATIYE.ID (KABGOR) – Janji Nelson Pomalingo bakal mengunjungi semua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati setelah dirinya ditetapkan sebagai pemenang mulai direalisasi.

Pada Rabu, 24 Februari malam, Nelson bersilaturahmi dengan Chamdi Ali Tumenggung Mayang yang pada pilkada kemarin berpasangan dengan Tomy Ishak.

Pertemuan itu digelar di rumah mantan Wakil Bupati Gorontalo Herman Walangadi di Kelurahan Hunggaluwa Kecamatan Limboto.

Nelson Pomalingo mengatakan, bahwa pada dasarnya setelah semua selesai dirinya akan menemui semua paslon peserta pilkada tahun 2020.

“Dan saya temui pertama adalah beliau (Pak Chamdi -red),” kata Nelson.

Lanjut Nelson, paslon Chamdi- Tomy telah melalui pilkada dengan kompetisi yang sehat.

“Paslon ini berkompetisi sehat dengan saya,” bebernya.

Nelson menuturkan, pertemuan ini bentuk silaturahim dan kolaborasi dalam rangka membangun daerah.

Dalam kesempatan itu pula Nelson menyampaikan terima kasih kepada mantan Wabup Herman Walangadi yang hampir kurang lebih empat bulan mendampinginya

“Tadi, saya ucapkan terima kasih kepada beliau, Pak Herman yang juga dari Partai Demokrat mendampingi selama empat bulan dan berakhir husnul khotimah, berakhir dengan baik, dan itu saya rasakan,” ucapnya.

Sementara itu, Chamdi menyampaikan terima kasih an mendoakan pasangan Nelson Pomalingo – Hendra Hemeto sukses memimpin Kabupaten Gorontalo.

“Atas Nama paslon nomor urut 3 dan Tim menyampaikan terima kasih banyak atas penilainnya dan ucapan selamat kami itu sudah sampaikan setelah pencoblosan bulan Desember dan satu hari setelah putusan MK. Karena kami mencoba sebagai generasi muda yang paham aturan dan menghargai hasil,” kata Chamdi.

Exit mobile version