Nelson Pomalingo Resmikan Klinik Lapuan-Go

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo meresmikan klinik Lapuan-Go, (Foto humas).

TATIYE.ID (KABGOR) – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menghadiri dan meresmikan klinik pratama dan Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Lapuan-Go yang di rangkaiakan dengan penandatanganan perjanjian kerjasama (PKS) lembaga pemasyarakatan perempuan kelas III Gorontalo bertempat di Kelurahan Hutuo, Kecamatan Limboto, Senin (06/03/2023).

Adapun kegiatan ini di hadiri oleh dua puluh stakeholder yang menandatangani perjanjian kerjasama di antaranya adalah polres gorontalo, kodim 1315 Kabupaten Gorontalo, jajaran dinas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo, kementrian agama Kabupaten Gorontalo, BNN Kabupaten Gorontalo, serta Dekranasda Kabupaten Gorontalo.

Kepala lapas perempuan kelas III A Gorontalo  Meita Eriza.MH dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Bupati Gorontalo dan seluruh stakeholder yang hadir pada acara peresmian dan penandatanganan kerjasama ini.

“Adapun tujuan penandatanganan kerja sama adalah upaya peningkatan terhadap pembinaan, pelayanan terhadap warga binaan lapas perempuan kelas III A gorontalo,” ucapnya

Ia pun berharap, Dengan dilaksanakan penandatanganan kerjasama ini diharapkan adanya tindaklanjut setelah perjanjian kerjasama yang disepakati seluruh stakeholder.

Selanjutnya, dalam sambutannya, Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menyampaikan selaku tuan rumah wajib mensuport dari pembebasan tanah terlebih dahulu, sampai dengan pembangunan bahkan dengan berbagai hal tentang lapas ini. sebab tujuan sebagai Bupati semuanya membangun rakyat, apalagi yang kita laksanakan hari ini.

“Peresmian klinik dalam rangka pelayanan kesehatan, sebab mereka tidak sekedar di bina mentalitas tetapi harus sehat juga. Sehingga mohon kiranya kepada OPD terkait sebagai mana harapan ibu Kepala Lapas tentang tindak lanjut kerjasama ini. Apalagi berbicara soal lapas maka konsentrasinya akan kita fokuskan,” terang Bupati Nelson.

Exit mobile version