Nelson Pomalingo Resmikan 4 Sarana Olahraga, Termasuk Panjat Tebing

TATIYE.ID (KABGOR) – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, meresmikan empat sarana olahraga, Jumat (28/1/2022) di sport center Limboto.

Keempat sarana olahraga ini adalah lapangan volly ball, lapangan sepak takraw, arena skate board, dan juga panjat tebing. Tentu hal ini kabar baik bagi pecinta olahragam

Dalam peresmian itu, Nelson mengucapkan rasa terimahnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan saran fasilitas publik ini.

“Dengan adanya Fasilitas Publik ini, kami berharap bisa menjadikan sarana ajang, tempat mengembangkan bakat Generasi muda, sudah tentu ke depan bisa menggali potensi, minat dan bakat Khususnya bidang olahraga,” ungkap Nelson.

Disamping itu, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (disporapar) , Syamsul Baharuddin membeberkan pembangunan sarana olahraga tersebut bersumber dari dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) tahun 2021 dengan total anggaran Rp. 479 juta.

“Peresmian sarana olahraga multi fungsi ini untuk melengkapi fasilitas yang berada di pusat olahraga sport center limboto. Dengan diresmikanya sarana tersebut sudah ada 12 cabang olahraga yang sudah menyatu di lapangan sport center limboto,” pungkas syamsul.

Exit mobile version