Nelson Pomalingo: PPP dan PDI-P Saling Memahami

Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo, (foto Isal/Tatiye.id).

TATIYE.ID (POLITIK) – Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo, Nelson Pomalingo menanggapi terkait peluang PPP – PDI-P untuk menjadi koalisi di Pilkada di November 2024 mendatang.

Nelson mengakui bahwa PPP dan PDI-P memiliki hubungan serta kolaborasi yang baik. Sehingga kedua partai ini bisa saling memahami.

“Saya apresiasi dan terima kasih atas keinginan besar untuk melakukan koalisi. Kedua partai ini adalah partai sejarah, partai yang lahir sebelum reformasi. Di Pemilihan Presiden kemarin juga kita koalisi dan beberapa kali juga di Gorontalo kita koalisi,” kata Nelson pada Tatiye.id, Kamis (28/3/2024) malam.

“PPP dan PDI-P selama ini mempunyai hubungan yang baik antara orang-orangnya yang ada disana dan selama ini di Kabupaten Gorontalo pun walapun saya di PPP tapi didukung oleh teman-teman yang termasuk dari PDI-P, dan yang paling penting tokoh – tokoh yang ada di PPP maupun PDI-P sudah saling memahami,” lanjut Nelson.

Koalisi antara PPP dan PDI-P sepertinya tidak hanya sampai pada Pemilihan Presiden kemarin. Tampaknya koalisi ini akan berlanjut sampai pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten/Kota bahkan Pilgub.

Saat ditanya apakah PPP dan PDI-P telah menjalin komunikasi politik sebelumnya, kata Nelson hal itu sudah dijalankan.

“Iya sudah ada komunikasi. Sehingga apa yang disampaikan oleh pak Sahmid ini saya kira dukungan dari bawah. Ditingkat Nasional juga kami punya kolaborasi yang baik dengan PDI-P,” tandas Nelson.

Exit mobile version