Nelson Pomalingo Kembali Jadi Topik Perbincangan Maju Ke Pilgub

TATIYE.ID – Sebagai salah satu kader terbaik di PPP, nama Nelson Pomalingo kembali jadi topik perbincangan, yang akan maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Gorontalo periide 2024-2029. Beliau dikatakan sebagai Kandidat terkuat saat ini menjadi Nahkoda Provinsi Gorontalo ke depan.

Seperti yang disampaikan oleh Asri Mamu warga Desa Ilangata Barat Kecamatan Anggrek Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), sebagai Calon Tunggal yang disuarakan dalam Musyawarah PPP Gorontalo, Nelson Pomalingo tentunya dikatakan figur yang kuat dan memiliki masa yang banyak dan besar utamanya di Kabupaten Gorontalo (Kabgor), sebagai daerah yang memiliki pemilih terbanyak di Provinsi Gorontalo.

Apalagi dikatakan oleh tokoh perempuan asal Gorut ini, dalam kapasitasnya sebagai Bupati Kabgor saat ini, beliau tentunya dicintai oleh rakyatnya dan mampu menjaga basis masa yang jelas dan militannya, sebagai lumbung suara pada Pilgub nanti dalam meraih suara terbanyak.

“Ini adalah modal besar beliau untuk menjadi orang nomor satu di Provinsi Gorontalo. Apalagi beliau adalah ketua DPW PPP yang banyak melahirkan kader ataupun figur terbaik yang duduk bangku Legislatif,” ucapnya.

Dikatakan oleh Asri seperti Awaludin Pauweni Wakil Ketua (Waka) Dprd Provinsi Gorontalo, Syam T Ase Ketua Dprd Kabupaten Gorontalo, kemudian Adzan Piola Isa Waka Dprd Bone Bolango dan masih ada beberapa lagi.

“Yang saat ini mulai diketahui rakyat baru Nelson Pomalingo sebagai bakal calon yang nanti maju dan bertarung pada Pemilihan Gubernur. Sehingga ini sudah modal beliau nanti,” tegasnya.

Exit mobile version