Nelson Pomalingo Ditawari jadi Dosen di PTDI-STTD Bekasi

TATIYE.ID (KABGOR) – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo mendapat tawaran dari Politeknik Transportasi Darat Indonesia-Sekolah Tinggi Transportasi Darat (PTDI-STTD) Bekasi untuk menjadi dosen.

Hal itu ditawarkan oleh Direktur Sekolah Tinggi Transportasi Darat, Ahmad Yani, ATD, MT tatkala menerima kunjungan Bupati Gorontalo dua periode itu dalam rangka kerjasama antar Pemerintah Kabupaten Gorontalo dan PTDI-STTD, Selasa (24/5/2022).

“Sebagai guru besar yang banyak berkiprah di dunia kampus serta sudah memimpin sejumlah perguruan tinggi termasuk dosen dan penguji di sejumlah perguruan tinggi, kami meminta Kepada Pak Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menjadi dosen di sini,” pinta Ahmad Yani, ATD, MT.

Menanggapi hal itu, Nelson menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas penghargaan kepada dirinya sebagai guru besar.

“Saya menyampaikan apresiasi atas penghargaan ini karena menghargai saya sebagai dosen dan guru besar,” ucap Nelson diwawancarai usai kegiatan itu.

Nelson pun menerima tawaran tersebut sebagai dosen tidak tetap. “Saya menyanggupinya sebagai dosen tidak tetap, Apalagi di sini terkait dengan lingkungan yakni transportasi,” kata Nelson.

Exit mobile version