Nelson Optimis Kabgor Bakal Masuk 3 Besar PPD 2023

TATIYE.ID (KABGOR) – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo optimis bahwa Kabupaten Gorontalo bakal masuk pada ajang Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tahun 2023.

Dengan bermodalkan perencanaan pembangunan daerah yang baik, berhasil menurunkan angka kemiskinan dan pengangguran Nelson yakin Kabupaten Gorontalo masuk tiga besar seluruh Indonesia

Karena presentasi itu, Kabupaten Gorontalo mendapatkan dukung penuh dari Prof. Mudrajad Kuncoro yang juga sebagai Rektor Trilogi Jakarta.

Mudrajad mempunyai hasrat terbesar untuk mengantarkan Kabgor untuk memperoleh PPD pada tahun 2023.

Keinginan Mudrajad tersebut ditandai dengan adanya penandatanganan MoU bersama Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo Selasa (5/4/2022) di ruang Madani kantor Bupati Kabupaten Gorontalo.

“Kalau dilihat, perencanaan pembangunan daerah kerangka kita lebih baik lagi dalam membangun daerah. Indikator-indikator hasil bagus karena kemiskinan terus menurun, pengangguran, IPM terus naik termasuk investasi dari tahun ke tahun mengalami kenaikan bahkan melebih anggaran APBD,” kata Nelson dalam sambutannya.

Oleh karena itu, Nelson optimis menargetkan masuk 10 bahkan 3 besar untuk PPD 2023.

“Kalau target 10 atau 3 besar dapat diraih maka bertepatan dengan 10 tahun kepemimpinan Kabupaten Gorontalo beroleh Parasmaya,” tandas Nelson.

Exit mobile version