Nelson: Opsi Saya Cuma Satu Yakni Calon Gubernur

TATIYE.ID (GORONTALO) – Dicecar wartawan usai pelantikan pengurus DPC PPP Kabupaten Gorontalo Utara, Selasa (4/1/2022), Ketua DPW PPP Gorontalo, Prof. Dr. Nelson Pomalingo, menegaskan bahwa dirinya hanya punya satu opsi pilihan di tahun 2024 mendatang yakni menjadi calon Gubernur. 

“Amanah Partai yang diberikan kepada saya hanya satu opsi yakni menjadi calon Gubernur, tidak ada opsi lain. Dan itu wajib saya laksanakan,” tegas Nelson kata ditanya wartawan apakah dirinya legowo jika nantinya ditawari posisi Cawagun oleh partai lain pada Pilgub Gorontalo tahun 2024 mendatang. 

Nelson menambahkan, saat ini dirinya berupaya untuk terus mensosialisasikan amanah partai kepadanya untuk maju sebagai Calon Gubernur. 

“Saat ini selain mengerjakan tugas saya sebagai Bupati Kabupaten Gorontalo, saya juga terus sosialisasi. Kemarin ke Boalemo dan Pohuwato, kebetulan ada agenda pelantikan DPC PPP Pohuwato dan Boalemo, ” tambahnya. 

Selain  terus sosialisasi, dirinya juga aktif membangun  komunikasi dengan sejumlah partai untuk membangun koalisi. Termasuk komunikasi dengan Partai Golkar dan Nasdem. 

“Khusus untuk kursi Deprov yang saat ini kami punya 5 kursi, saya targetkan naik jadi 8 atau 9 kursi. Yah tujuannya juga untuk memudahkan kami mengusung calon sendiri di Pilgub, ” Pungkad Nelson. (***)

Exit mobile version