Nelson Himbau Masjid di Kabgor Harus Memadai

TATIYE.ID (KABGOR) – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menghimbau seluruh masjid yang ada di Kabupaten Gorontalo harus memadai dengan fasilitas yang dilengkapi.

Hal tersebut dikatakan Nelson ketika memberikan sambutan pada acara halal bi halal di Masjid Baitul Makmur Desa Pilohayanga Kecamatan Telaga, Rabu (4/5/2022).

“Tetapi tidak sekedar fasilitas kuba ataupun menara namun paling utama tempat air wuduh, termasuk mesjid ini digunakan untuk kegiatan agama, sosial dan ekonomi maupun pendidikan karena mesjid adalah icon untuk menyelamatkan kita di akhirat ,” tegas Bupati Nelson.

Lebih lanjut, Ketua Dewan Masjid Indonesia Provinsi Gorontalo ini menambahkan bahwa alasan untuk memiliki fasilitas memadai agar memberikan kenyamanan bagi jamaah untuk beribadah.

“Walaupun sudah di tinggalkan oleh bulan Ramadhan, saya berharap mari terus bergembira, karena orang yang melaksanakan amalia ramadhan dengan baik maka akan kembali pada fitrah sehingga mari menyanbut idul fitri dengan kemenangan,” lanjut Nelson.

Selanjutnya Nelson juga mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pengurus masjid Baitul Makmur yang terus melakukan perkembangan dengan pengelolaan yang baik.

Exit mobile version