Nelson – Elnino Bertemu, Bahas soal Pilgub

TATIYE.ID (POLITIK) – Nelson Pomalingo dan Elnino M. Husein Mohi bertemu di rumah dinas Bupati Gorontalo, Senin (25/4/2023).

Pertemuan antara ketua PPP dan partai Gerindra Provinsi Gorontalo menarik perhatian media. Terlebih keduanya digadang gadang bakal mengikuti Pemilihan Gubernur Gorontalo 2024 mendatang.

“Kami punya background dan cerita yang sama, misalnya presnas. Bicara Pilgub juga ada, karena keduanya adalah ketua partai,” kata Elnino diwawancarai awak media.

Ketika ditanya apakah keduanya akan berkoalisi dalam Pilgub nanti, Elnino menegaskan bahwa kemungkinannya belum diketahui.

”Sedangkan yang sekarang dipusat Pilpres belum tau. Apalagi soal Pilgub,” lanjut Elnino sembari tertawa.

Diwaktu yang sama, Nelson mengatakan pertemuan kedua ketua partai itu dalam rangka silaturahmi. Membahas situasi nasional dan daerah, baik ekonomi hingga merembet ke politik.

”Lalu kita bicara politik, baik pilpres, pileg hingga Pilgub, karena itu bagian dari politik kita secara umum. Tapi koalisi itu belum, karena masih konsentrasi di Pileg,” ujar Nelson.

Menurut Nelson yang juga Bupati Gorontalo dua periode itu, soal koalisi di Pilgub bisa saja terjadi. Akan tetapi, yang menentukan dari itu adalah hasil kursi dari Pileg 2024 nanti. Karena itu, pihaknya masih akan berfokus mengahadapi hal tersebut.

Exit mobile version