Nelson dan Fory Jelajahi Gorontalo, dari Pantai Utara ke Pantai Selatan

Nelson dan Fory Naway beserta sekertaris DPW pada Kampanye di Ponelo Kepulauan, Gorut, (Foto Isa/Tatiye.id)

TATIYE.ID (GORONTALO) – Demi mewujudkan kemenangan PPP dalam meraih kursi di DPR RI pada Pileg Februari mendatang, Nelson Pomalingo dan Fory Naway menjelajahi Gorontalo.

Tentu ini menjadi target besar yang dipatok PPP terlebih bagi Ketua DPW, Nelson Pomalingo, yang berambisi untuk mengembalikan kursi DPR RI.

Perjalanan Nelson dan Fory Naway menjelajahi Gorontalo dimulai dari pantai utara tepatnya di Kecamatan Atinggola, Gorut. Dua hari berada di Gorut, agenda kampanye Fory berakhir di Ponelo Kepulauan.

Fory Naway bersama Caleg DPRD dan masyarakat Pohuwato, (foto Isal/Tatiye.id)

Perjuangan Fory ke Ponelo Kepulauan tidak semulus yang dibayangkan. Ditengah perjalanan tatkala menyebrangi lautan, Fory bersama team dihadang badai. Namun, hal itu tidak mempengaruhi semangat Fory bertemu warga Ponelo Kepulauan. Alhasil, ia pun mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

Keesokan harinya, Nelson dan Fory menuju wilayah Gorontalo bagian barat, Pohuwato. Di Pohuwato, Fory mengawali agenda politiknya di Kecamatan Duhiadaa dan bermalam di Desa Torosiaje.

Nelson dan Fory saat menyebrangi lautan menuju Desa Torosiaje, (foto Isal/Tatiye.id).

Di wilayah pantai selatan itu, Nelson dan Fory disambut bak pahlawan. Masyarakat begitu antusias menyambut kedatangan sang deklarator bersama Fory Naway.

Bahkan, Agus Daud, Petani di Duhiadaa rela tak pergi berkebun demi melihat dan menyambut kedatangan Nelson dan Fory Naway di Bumi Panua itu.

Fory Naway saat menyampaikan orasi politiknya di kampanye di Popayayo, Pohuwato, (foto Isal/Tatiye.id)

“Saya berbahagia bisa berada di Pohuwato ini. Apa yang kita lakukan ini semoga bisa membawa kemenangan bagi PPP” kata Nelson.

Sementara Fory Naway, tampak bahagia berada di tengah tengah masyarakat Pohuwato dan Gorut. Kebahagiaan Fory pun disalurkan dalam akun sosial medianya. Baik di platform tiko-tok dan Instagram.

Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo, Nelson Pomalingo menyampaikan orasi politik di kampanye tatap muka di Kecamatan Popayato, Pohuwato, (foto Isal/Tatiye.id).
Exit mobile version