Nelson Dampingi Penjagub Tinjau Harga Pangan di Pasar Limboto

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo mendampingi Penjagub Gorontalo saat meninjau harga pangan di pasar Limboto, (foto hms).

TATIYE.ID (KABGOR) – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo mendampingi Pejabat (Pj) Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya saat meninjau kebutuhan harga bahan pokok di pasar Kayubulan, Kecamatan Limboto, Kamis (21/3/2024).

Dalam kunjungan itu, Bupati dan Gubernur Gorontalo menerima segala keluhan pedagang. Salah satunya pedagang ikan yang mengeluh karena minimnya pembeli.

Tentunya dalam menanggapi hal itu, Nelson mengatakan pentingnya kolaborasi untuk mencari solusi terhadap permasalahan ini, memastikan pedagang di pasar tetap berjalan tanpa kehilangan pelanggan.

“Ini yang harus dibahas bersama, sehingga pedagang lapak ikan dipinggir jalan maupun di dalam pasar tidak kehilangan pelanggan,” kata Nelson.

Selain itu, Nelson juga mengapresiasi langkah Pemerintah Provinsi Gorontalo yang memberikan subsidi beras, dimana harga beras melambung tinggi, dan itu menjadi beban bagi masyarakat kurang mampu.

Langkah pemantauan harga di pasar konvensional ini, tampak menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam menjaga stabilitas ekonomi lokal, terutama pada Bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri 2024.

Dengan demikian, diharapkan kerjasama antara pemerintah dan pelaku ekonomi lokal, demi menciptakan kondisi pasar yang lebih baik dan masyarakat dapat memperoleh kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

Exit mobile version