Nelson Bakal Resmikan Shoping Center Limbto pada 17 Agustus 2023

Nelson Pomalingo saat meninjau pembangunan shoping center Limboto, (foto Isal/tatiye.id).

TATIYE.ID (KABGOR) – Pembangunan shoping center Limboto telah mencapai 86,7%. Kabarnya, pembangunan mega proyek itu akan segera rampung tahun 2023 ini.

Hal ini berdasarkan tinjauan Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, untuk pusat perbelanjaan terbesar di Kabupaten Gorontalo, Senin (5/6/2023).

“Progresnya sangat baik, hampir rampung, progresnya 86 persen. sisahnya 14 persen jika tak ada aral melintang tuntas bulan depan,” ucap Nelson.

Nelson mengakui bahwa pembangunan pasar moder itu targetnya akan selesai akhir bulan Juni. Namun, Pemerintah Kabupaten Gorontalo memberikan waktu hingga bulan depan (Juli).

“kita berharap tuntas bulan depan, sehingga momentum hari kemerdekaan 17 agustus pasar moderen diresmikan,”lanjut Nelson.

Usai meresmikan pasar modern Limboto itu, Nelson merencanakan akan melakukan Wor Coconut Day atau Hari Kelapa Sedunia dan di promosikan kepada 28 negara.

“Agustus kita resmikan, bulan September pemanfaatan sekaligus kita promosikan kepada para kepala negara penghasil kelapa yang akan menghadiri Wor Coconut Day atau Hari Kelapa Sedunia, Indonesia tuan rumah dan itu di Kecamatan Asparaga Kabupaten Gorontalo,”ujar Nelson.

Sementara itu, Manager PT. Putra Jaya Andalan, Eko Purwanto menerangkan progres yang tersisa 14% itu adalah pekerjaan pemasangan elevator dan eskalator

“Kita maksimalkan seperti harapan pak bupati sampaikan, karena ini sudah masuk finishing,” pungkas Eko.

Exit mobile version